Newton dan Teologianya

warning: Parameter 1 to phptemplate_comment_submitted() expected to be a reference, value given in /home/sabda/public_html/biokristi/includes/theme.inc on line 668.

ada banyak studi mengenai teologi isaac newton. dan kebanyakan ahli menyepakati bahwa newton adalah seorang socinian, arian and anti-trinitarian. jika memang bio-kristi sejak awal terbuka pada kemajemukan teologis, tentu baik sekali, bahkan memuat tokoh2 yang "cinta tuhan" namun un-ortodoks. namun kalau ini di luar visi bio-kristi tentu amat disayangkan.

Dikirim oleh: Joas <joas(at)xxxx>

Fakta Mengenai Newton

Fakta mengenai Newton yang dikemukakan Sdr. Joas ini sangat menarik. Apabila sidang pembaca tertarik untuk mengetahui fakta-fakta lain mengenai Newton, kami sarankan Anda mengunjungi alamat-alamat di bawah ini.

Sebagai tambahan terhadap komentar Sdr. Joas, kami menegaskan bahwa Bio-Kristi memang bersifat interdenominasi. Oleh karena itu, Bio-Kristi tidak hanya menampilkan tokoh-tokoh ortodoks, yang mungkin bisa dianggap sebagai pionir iman, tapi juga mereka-mereka yang mungkin malah "keluar" dari jalur.